Bingung buat curriculum vitae (CV) atau resume yang menarik HRD?
Eitsssss... Tenang, Jangan khawatir! Kamu bisa download template-nya secara gratis di sini.

File disusun dalam format word 2003 (.doc), sehingga dapat mempermudah kamu dalam membuat atau mengedit Curriculum Vitae (CV) atau resume ini. Kenapa ? karena, Curriculum Vitae (CV) atau resume yang aku buat ini kompatible disemua versi microsoft word kalian.

Curriculum Vitae (CV) atau Resume
Curriculum vitae (CV) atau resume merupakan suatu lembaran penting saat seseorang pertama kali melamar pekerjaan, apalagi jika yang dituju ialah perusahaan bergengsi.
Umumnya pihak perusahaan tidak suka dengan isi biodata yang banyak dan bertele-tele sehingga CV atau resume kamu harus padat, singkat dan jelas.

Tips Membuat CV dan Resume Diterima HRD dengan Mudah
Tentu saja membuat isi biodata yang singkat dan padat rasanya susah bagi sebagian orang, khususnya bagi yang belum pernah membuatnya.

Jangan bingung dan ragu sebab saat ini kamu berada di artikel yang tepat! Kamu,,, Iya Kamuuu,,, bisa mengunduh secara gratis format curriculum vitae (CV) secara praktis, mudah diedit dan dilengkapi dengan manual book untuk cara editnya dari halaman blogku ini.

Free Download Curriculum Vitae (CV)
atau Resume




Jadi, Siapkah kamu untuk diterima kerja lewat Curriculum Vitae (CV) atau resume yang menarik ? Downlod templatenya sekarang dan dapatkan pekerjaan impianmu!
Yuk berbagi artikel dan file gratis ini pada sesama rekan pencari kerja dan pejuang job fair!