Assalamualaikum Wr.Wb. Salam sejahtera untuk kita semua, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dilimpahan rahmat serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas artikel mengenai cara aktivasi microsoft office 2010, 2013, 2016 sampai dengan office 365.

Ketika kita berbicara tentang microsoft office, banyak yang mengira bahwa didalamnya hanyalah microsoft word, microsoft excel dan microsoft power point. Hal tersebut tidaklah salah sepenuhnya karena ketiga program microsoft tersebut memang dapat ditemukan pada versi Microsoft office 1.0 dan 1.5 yang memang isinya hanyalah ketiga program tersebut.

Tetapi seiring perkembangan teknologi, microsoft selalu membuat program microsoft office terus berkembang tidak hanya jumlah program didalamnya tetapi juga fitur-fitur yang ditawarkan disetiap versi-versi baru ikut dikembangkan. Sebagai contoh, di dalam program microsoft office 2016 terdapat 9 program microsoft.

Hal tersebut diatas, sebagian diantaranya benar-benar merupakan fitur baru yang dikembangkan dan tidak ditemukan di versi-versi sebelumnya. Sedangkan sebagian lainnya merupakan hasil pengembangan dari fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti : track changes dan co-authoring.

Setiap versi dari microsoft office pada umumnya harus melalui proses aktivasi terlebih dahulu untuk dapat digunakan secara penuh. Proses aktivasi ini juga tidak hanya dapat dijumpai atau dilakukan pada awal ketika penginstalan melainkan dapat juga ditemukan pada saat masa aktivasi microsoft office tersebut habis atau expired.

Sering kali dalam penggunaan microsoft office, product activation expired. Bagi orang awam tentu hal ini sangat menjengkelkan karena banyak masalah yang akhirnya ditimbulkan, seperti aplikasi yang tiba-tiba keluar, file yang tidak dapat disimpan, sampai tidak dapat diexport.

Kali ini saya ingin membagikan cara aktivasi microsoft office 2010, 2013, 2016 dan office 365 dengan menggunakan KMS auto lite. KMS auto lite sendiri membantu kita dalam memudahkan proses aktivasinya. Bagaimana cara aktivasi microsoft office 2010 2013 2016 office 365 dengan menggunakan KMS Auto Lite, simak pembahasan lengkapnya.

Silahkan simak pembahasan lengkap untuk penggunaan kms auto lite pada tautan berikut dibawah, dan apabila anda belum memiliki software kms auto lite anda dapat mendownload atau mengunduhnya pada tautan dibawah pembahasan lengkap.

Alhamdulillah. Demikian Pembahasan mengenai artikel cara aktivasi microsoft office 2010 2013 2016 office 365 yang dapat saya bagikan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih Wassalamualaikum Wr.Wb